SESUAI STANDAR !! WA +62 82-3388-72-777 (T-sel), jual sandal untuk kamar operasi

Petugas pelayanan kesehatan setiap hari dihadapkan dihadapkan kepada tugas yang berat untuk bekerja dengan aman dalam lingkungan yang membahayakan. Kini, resiko pekerjaan yang umum dihadapi oleh petugas adalah kontak dengan darah dan duh tubuh sewaktu perawatan rutin pasien. Pemaparan patogen ini meningkatkan resiko mereka terhadap infeksi yang serius dan kemungkinan kematian. Petugas yang bekerja dikamar bedah dan kamar bersalin dihadapkan kepada resiko pemaparan terhadap patogen yang lebih tinggi daripada bagian – bagian lainnya.
Perlengkapan Perlindungan diri (PPD) yang meliputi masker, sarung tangan, pakaian, topi, dan sandal atau sepatu khusus, yang digunakan petugas medis, sudah seharusnya berkualitas, mudah disterilisasi, dan didesain khusus untuk menunjang perlindungan terhadap petugas medis, tanpa mengurangi kenyamanan saat bekerja.
Berlatar   belakang   sebagai  perusahaan yang sudah berpengalaman menyediakan berbagai macam perlengkapan Rumah Sakit, dan menjadi rekanan tetap beberapa rumah sakit tingkat kabupaten / kota maupun provinsi, kami selalu mendedikasikan kapasitas untuk selalu membantu Rumah Sakit atau instansi kesehatan untuk selalu meningkatkan mutu Rumah Sakit dengan Menyediakan perlengkapan dan peralatan Rumah sakit yang sesuai Standar PPI.

sandal operasi Murah, sandal kamar operasi, sandal ruang Operasi, jual sandal operasi, harga sandal operasi, sandal ruangan operasi, sandal karet operasi, sandal untuk ruang operasi, sandal untuk kamar operasi, sepatu ruang operasi,



http://jualsandaloperasi.blogspot.co.id/

Komentar